GONE TOO SOON


Gone Too Soon adalah sebuah lagu dari Simple Plan. Lagu ini mungkin lagu paling spesial sekaligus ajaib untukku. Lucu sekali cara Tuhan mempertemukanku dengan lagu ini. Lagu ini adalah salah satu lagu dari album ke-empat Simple Plan yaitu Get Your Heart On.
Sekedar info, aku adalah penggemar berat Simple Plan. Hampir semua lagu dari seluruh albumnya sudah kuhapal sampai luar kepala. Yang aneh dari lagu ini, waktu aku mengunduh semua lagu di album Get Your Heart On dulu waktu awal-awal rilis sekitar tahun 2011, hanya lagu ini yang gagal di unduh dan baru sekarang aku mengingatnya.
Kemudian beberapa waktu yang lalu, aku pergi ke warnet favoritku untuk mengkopi film-film yang disediakan oleh warnet itu. Karena sudah puas mengkopi film dari komputer server aku pun mencari lagu-lagu baru yang ngehits, tapi disana ada sebuah folder bernama SIMPLE PLAN FULL, aku tertarik untuk mengkopinya karena di folder itu ada live concertnya, yang mana aku belum punya koleksi live concert-nya Simple Plan.
Butuh waktu yang super luang bagiku untuk mengutak-atik folder SIMPLE PLAN ini karena pada dasarnya aku sudah mempunyai lagu-lagu Simple Plan. Hal ini kadang membuatku malas untuk membukanya. Sampai tadi sore ketika aku benar-benar mempunyai waktu luang, aku pun memutar semua lagu yang ada di folder ini. Tiba-tiba aku mendengar lagu ini. Aku langsung teringat tentang lagu yang gagal kuunduh tempo dulu.
Kudengarkan secara seksama lagu ini sambil kukeraskan volume speakerku supaya lebih jelas dan beberapa detik kemudian, setelah sampai pada bagian chorusnya air mataku langsung mengalir deras membentuk anak sungai di sekitar pipiku. Mendengar lagu ini aku jadi teringat ayahku yang beberapa waktu lalu meninggal. Lagu ini sangat pas menggambarkan apa yang kurasakan, atau bahkan apa yang terjadi. Dasar cengeng! Maafkan. Entah kenapa Tuhan baru mempertemukanku dengan lagu ini? Apakah harus menunggu momen seperti ini bagiku untuk mendengarnya? Ah, aku tidak ambil pusing. Pikiranku hanya tertancap pada sebuah gambar besar ayahku. Mengingatkanku pada masa-masa dulu. Ah, aku tidak siap untuk menuliskan ceritaku tentang ayahku. Aku tidak mau air mataku mengalir lagi malam ini.
Aku semakin curiga dengan personel Simple Plan yang bisa mengetahui seluruh isi hatiku lewat semua lagu mereka. Ya, semua lagu mereka hampir menggambarkan seluruh kehidupanku. Untuk lagu ini, entah untuk berapa lama aku akan memutarnya, yang jelas sampai aku menulis postingan ini aku masih mendengarkannya. Aku merindukanmu ayah…

GONE TOO SOON
(by : SIMPLE PLAN)
Bottom of Form
Hey there now
Where'd you go
You left me here so unexpected
You changed my life
I hope you know
cause now I'm lost
So unprotected
In a blink of an eye
I never got to say goodbye
Like a shooting star
Flyin' across the room
So fast so far
You were gone too soon
You're part of me
And I'll never be
The same here without you
You were gone too soon
You were always there
and like shining light
on my darkest days
you were there to guide me
Oh I miss you now
I wish you could see
Just how much your memory
Will always mean to me
In a blink of an eye
I never got to say goodbye
Like a shooting star
Flyin' across the room
So fast so far
You were gone too soon
You're part of me
And I'll never be
The same here without you
You were gone too soon
Shine on! Shine on!
Into a better place
Shine on! Shine on!
Will never be the same
Like a shooting star
Flyin' across the room
So fast so far
You were gone too soon
You're part of me
And I'll never be
The same here without you
You were gone too soon
Shine on! Shine on!
You were gone too soon
Shine on! Shine on!
You were gone too soon
Shine on! Shine on!
You were gone too soon
Songwriters
BOUVIER, PIERRE/COMEAU, CHARLES-ANDRE/KIRIAKOU, EMANUEL

Comments

  1. Lagu-lagunya simple plan emang pada ajib. Yang Save you sedih bro...itu untuk temennya yang kena kanker

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups,, simple plan is my favorite grup band ever. Semua lagunya nancep di jantung gue.
      Dengerin intronya save you langsung meleleh gue.

      Delete
  2. i wonder if simple plan also has new album in this year of 2015?
    do you know anything about this info of their latest album launch?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya udah ngeluarin album taon ini, tapi ya gitu deh,, genrenya sekarang lebih ke pop r n b
      jujur gue kuran gsuka, tapi over all tetep asyik kok

      Delete

Post a Comment

Popular Posts