MALAM SEMAKIN LARUT


Malam semakin larut
dan aku belum melihatmu
Sengajakah kau tak datang
ketika aku yang menunggu?

Malam semakin larut
dan aku belum menemukanmu
Sengajakah kau sembunyi
ketika aku yang mencari?

Malam semakin larut
dan kau belum berhenti
Sengajakah kau berlari
ketika aku yang mengejar?

Malam semakin larut
dan kau belum bicara
Sengajakah kau diam
ketika aku yang bertanya?

Malam semakin larut
dan kau harus tahu
beberapa hal tentangku

Sadar atau tidak
aku akan tetap menunggu
sampai kau datang

Peduli atau tidak
aku akan tetap mencari
sampai ku menemukanmu

Suka atau tidak
aku akan tetap mengejar
sampai kau berhenti

Senang atau tidak
aku akan tetap bertanya
sampai kau bicara

(Ignoria 1088-2001)

Comments

  1. Anjir. Fotonya serem ey. Kayak GGS mau gonggong.

    ReplyDelete
  2. "Malam semakin larut
    dan kau belum berhenti
    Sengajakah kau berlari
    ketika aku yang mengejar?"

    Itu buat banci yang lagi dikejar trantib ya? wkwkwk

    Salam kenal, bung.
    http://penjajakata.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. njirr,
      gue nulisnya udah serius malah dibercandain ahaha
      tapi, boleh juga tu idenya, seharusnya judulnya malam semakin larut (operasi kamtib) :'v

      Delete
  3. Apakah kamu orang yang setia?
    Btw ini ngejar siapa deh? Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kesetianku tidak perlu dipertanyakan, ahaha
      ya pokoknya ada deh

      Delete

Post a Comment

Popular Posts