Basa basi tahun baru

Selamat tinggal tahun 2017. Terima kasih telah menjadi tahun yang penuh sesak dengan rasa cinta dan bahagia. Tahun terbaik yang pernah ada sejauh ini. Tahun dimana aku menjalani hari demi hari dengan santai dan tanpa tekanan. Dan hebatnya, kebaikan-kebaikan tak pernah jauh dari hidupku.

Bersyukur sekali tahun ini aku sudah mempunyai perempuan pujaan. Akhirnya setelah tahun demi tahun menjadi pengelana merana dan tinggal bersama kesepian, kini ada seorang perempuan yang dengan sepenuh hatinya mau mencintaiku. Sampai-sampai aku takut rasa cintaku kalah oleh cintanya. Semoga dia sadar apa yang dia lakukan dan resiko yang dia pertaruhkan. Wkwkwk.

Dialah alasan aku jarang main ke kandang rahasiaku ini. Sibuk jatuh cinta lupa menulis. Tapi aku belum mau menceritakan perempuanku. Masih butuh waktu yang banyak untuk menikmati momen demi momen ajaib yang kualami dengannya. Tapi suatu saat akan kuceritakan apapun tentangnya. Setiap senyum tipis yang sering dia pasang di bibirnya. Setiap gagasan acak yang sering dia lontarkan secara tiba-tiba. Setiap hal tentangnya.

Dan mungkin highlight tahun ini memang terkonsentrasi pada kehidupan cintaku. Fakta yang hampir kulupakan : ternyata dicintai itu sangat menyenangkan. Hei perempuanku, terima kasih telah menunjukanku pengalaman-pengalaman yang indah, lucu, romantis, mengharukan, menyebalkan dan bermacam-macam rasa lainnya. Aku diliputi rasa cinta yang meluap-luap.

Kemudian untuk tahun 2018. Tahun itu akan menjadi tahun kerja keras, penuh peluh dan geletar perjuangan. Aku tidak mau berbanyak janji. Biar rencana demi rencana untuk tahun depan kusimpan dalam kepala saja. Semoga tahun depan adalah tahun segala perwujudan.

Dan untukmu, blog. Aku janji akan lebih sering menjengukmu dan membagikan kisah-kisahku.

2K18, I am ready....


Comments

Post a Comment

Popular Posts