ASDFGHJKL THOUGHT!!11!!111!!!

pict stole from http://www.movemequotes.com/wp-content/uploads/2015/01/Random-Thought-Notebook.jpg



Aku sudah besar. Sudah dewasa. Sudah menikah. Sudah berhak memiliki semua mauku.

Aku sudah bahagia. Sudah gembira. Sudah hidup lebih dari cukup.

Tapi tentu saja. Dari berbagai sudah-sudah yang sudah kurasakan, akan selalu ada tapi. Tapi yang membuat semua pencapaian-pencapaian hidup yang begitu sulit diraih akan terasa percuma. Tak ada harganya. Tak ada apa-apanya dibandingkan sebuah tapi yang membuat tidur tak nyenyak.

Bersyukur, nak! Kata ibuku terhadap apa-apa yang terjadi dalam hidupku. Dan jangan lupa sholat! Selalu saja di setiap percakapan kurang dari lima menit itu ibuku tulus mengingatkan.


Ah. Aku ngantuk. Hidup sudah nikmat. Tapi hidup juga menjengkelkan. Ingin rasanya aku makan semur jengkol saja. Biar hidupku kembali nikmat. Tapi yang lapar bukan perutku. Tapi keinginanku. Egoku.

Egoku tak akan pernah kenyang. Egoku sayang, egoku tak pernah kenyang.

Musik. Aku perlu mendengarkan musik. Tapi istriku sedang tidur dan aku tidak mau membangunkannya. Film. Aku perlu menonton film. Tapi istriku sedang tidur dan aku tidak mau menggugahnya.

Cepat sembuh musik dan filmku. Semoga kamu tidak kena corona seperti yang kamu khawatirkan. 

Aku ngantuk dan kopi lain hati menggagalkan egoku untuk tidur.

Aku sudah besar. Sudah dewasa. Sudah menikah. Sudah berhak untuk begadang sampai pagi menghadang.

Selamat malam, pengunjung. Sesekali kunjungi pikiranmu sendiri. Rasakan kekosongan yang sedang kurasakan ini. Hidup ini terlalu sebentar untuk blablabla. 

kujemput kau dalam kesunyian
kuantar kau menjadi keheningan
kupulang dan kupergi
kau selalu menjadi
-kuramai


surabaya-150320


Comments

Popular Posts